Thursday, May 31, 2007

Gigiku Malang....Gigiku Sayang

Persis Hari ini gw akhirnya memberanikan diri pergi ke Puskesmas......alias mo ketemu dokter gigi....walhasil akhirnya gw didiagnosa 2 gigi gw harus dicabut and 2 lagi musti di tambel....dengan jaimnya si dokter (lumayan cakep loh..walau udah berumur dikit) mengorek-ngorek gigi gw...

dokter :'Sakit ga???'
gw:(dengan gigi terbuka)...He eh (artinya Iya)
dokter:(dengan bor ditangan) ngilu yach???
gw:(masih dengan gigi terbuka) ...He he
dokter:'Nah minggu depan dateng lagi yach..soalnya ini baru tembal sementara aza biar syarafnya pada mati dulu'
gw:Haah Mati...!
dokter:'abis bolongnya dah keterlaluan sampe deket syaraf'
gw:(dengan gigi ngilu)Ya dech.


ps : gw ngepost ni juga dengan gigi masih nyut"an and ngilu banget

No comments:

Tentang PTC

Kebanyakan dari kita masih kebingungan dengan istilah PTC (Paid To Click) padahal sudah lama sekali Program ini muncul di dunia cyber in...