Tuesday, May 22, 2007

Aku Berada Diantara Kesunyian

State : Sunyi….Sepi….Sendiri…Alone…Lonely….dKk.

Theme : Some One Like U - BcL

Ada sebuah untaian kata hati yang sulit dilukiskan oleh siapa pun untuk menggambarkan sebenarnya kata hati itu melukiskan keadaan seperti apa...? padahal ia menyimpan banyak misteri kehidupan dihatinya. Sekalipun dia menyadari bahwa dia yang membuat potret lukisan kehidupan itu dari sebuah ungkapan kata hatinya. Namun dia tidak ingin semua orang tahu bahwa ia merupakan ukiran sebuah ungkapan dari hatinya ketika dia menangis karena itu merupakan jawaban atas kegelisahan, kekecewaannya dan kecemasannya ketika mengalami perubahan diri sendiri karena tersiksa.

Cahaya akan kembali datang ketika terjadi pergantian waktu. Dia percaya untuk memiliki sesuatu tidak harus menunggu. Seharusnya dia menjadikan sesuatu itu adalah sesuatu yang belum dia dapat untuk selamanya dia miliki. Sesuatu itu adalah gambaran harapan yang tersimpan dari awal terbayang dipikiran untuk mendapatkan sesuatu dan membuat perubahan apapun disetiap menit yang berlalu terhadap waktu yang akan datang hingga mencapai akhir dari sang waktu.

No comments:

Tentang PTC

Kebanyakan dari kita masih kebingungan dengan istilah PTC (Paid To Click) padahal sudah lama sekali Program ini muncul di dunia cyber in...