Friday, May 25, 2007

Dilema

Jam dinding Kamar Gw: 19.15 Wib
Cuaca : Ujan Rintik' (jadi nambah dingin suasana)


Intan Nuraini_Dilema

ketika malam penuh bintang
diantara cahaya temaram
kau beri aku kesejukan
bagi hatiku bimbang

kau tanya apakah ku bisa
membuka hatiku untukmu
ku tak bisa berkata-kata
ingatlah yang bicara

sesungguhnya ku ingin dirimu
tuk cairkan hatiku yang beku
tapi aku belum siap
aku jadi dilema

aku tak mau menyakitimu
karena hati ini masih beku
tapi aku butuh cinta
aku jadi dilema

aku ingin...tapi ku tak bisa...
apakah dilema...atau mimpi belaka...

aku rindu bila ku tak didepanmu
harus kah ku terima cinta yang dilema



sebenarnya..tadinya gw ga mau upload tulisan ini. apalagi entar yang baca blog gw bisa tau siapa yg gw maksud, trus gw juga ga mau dianggap terlalu 'melankolis' tapi
aah...lagu ini emang pas banget buat gambarin keadaan yang lagi gw hadapin...sory my dear saat ntu emang gw ga bisa saat itu juga ngambil resiko, karena gw emang sedikit pengecut..tapi pengecut untuk mempertahankan sesuatu yang emang benar dan harus dipertahankan bukankah itu namanya jadi sebuah pengorbanan, yang walaupun pengorbanan itu emang benar-benar mengorbankan kamu.

yach emang kamu ga bakal ngerti walau gw ceritain panjang lebar...sekarang gw cuman bisa berharap..semoga kamu emang bisa lebih hidup dengan pilihan kamu sendiri..

sesuatu yang kita inginkan emang ga semuanya bisa kita dapatin...mungkin dari semua yang telah kita alamin ada sesuatu rencana besar dihidup kita yang udah diatur sama yang Maha Kuasa. semoga itu jadi pertanda bagi datangnya kebahagian yang bisa bertahan lama sampai akhir nafas hidup kita.

ps :'Never Memorize Something that You can Look Up'

No comments:

Tentang PTC

Kebanyakan dari kita masih kebingungan dengan istilah PTC (Paid To Click) padahal sudah lama sekali Program ini muncul di dunia cyber in...