Monday, May 14, 2007

Setelah Sekian Lama

1 st.....

Gw pernah liat diskripsinya salah seorang mahasiswa di yogyakarta..ada kata-kata"nya yang sedikit tapi banyak..hampir"
mirip kaya lagunya
Bang Ben : "Begini Begitu"
: "K'lo Ga Begini Ya Begitu"
: "K'lo Ga Begini Gw Ga Mau"
Anonymous: "Begitu ya Begitu..mbok tapi jangan begitu begitu"

2 st.....

Lama - lama jadi makin males aza gw ngerjain skripsi. Udah hampir beberapa minggu bab 11 gak kelar-kelar juga..males amat yech gw k'lo dipikir" padahal istilalhnya mah tinggal ATM (Ambil...Tiru...Modifikasi) aza k'lo buat Bab 11. but the hell..
i'll do my best..i'll show them all my exsistence

3 st.....

udah beberapa hari ini apa" yg gw pikirin selalu ada dipikiran gw..
???? ga tau g mana caranya biar gw bisa punya pelampiasan baru ..biar gw bisa fresh...and happier and better...
heeh.

4 st......
minggu pagi di kampus UI..tepatnya di belakang balairung..anak" pada latihan. and there's a lot fun...sedikit kotor emang nich pikiran anak" padahal nech yang ngomong juga masih anak"....
Rudi :'si Dewi tuch Nomor Sepuluh..."
Gw :"Masa Sech..yang begituan tuch ga mungkin nomor sepuluh"
Rudi :?????
Gw :"Secara gt...minimal itu mah 3 puluhan donk"
Rudi, Jusa :???????
Gw :"K'lo lo tuch mungkin sepuluh sech emang iya"
Rudi, jusa:"=))"

No comments:

Tentang PTC

Kebanyakan dari kita masih kebingungan dengan istilah PTC (Paid To Click) padahal sudah lama sekali Program ini muncul di dunia cyber in...