Thursday, May 31, 2007

Makan Untuk Hidup Atau Hidup Untuk Makan

Kmaren sebelum gw ngasih materi (dongeng... :))gw ngasih pertanyaan ke anak-anak:'Menurut Kalian yang benar itu Makan Untuk Hidup Atau Hidup untuk Makan ?

anak 1 :'Makan untuk hidup!', kak!'
gw : K'lo begitu mau g mana makanannya harus dimakan donk...!bisa aza bangke...daging busuk..buah busuk...mayat...tikus..yang penting kita bisa bertahan hidup, Gitu ?
anak 1 :??????
gw : Hayo ada yang punya ide...?
anak 2 :'K'lo jawabannya Hidup untuk makan, berarti hidup ga usah ngapain" donk kak,,,yach cuman makan doank..jawabannya apa kak??

gw : sebenernya...dua pertanyaan ntu ga bisa di pisah"..tapi jadi satu kesatuan...
Hidup tidak untuk makan...Makan juga tidak untuk hidup. Orang hidup harus makan. orang makan harus hidup. Makan dan Hidup, hidup dan makan. untuk apa makan kalo tidak hidup. untuk apa hidup kalo tidak makan. makanlah makanan dan hidupkanlah hidup. didalam kehidupan ada makan. di dalam makanan ada kehidupan. hidup adalah makan, makan adalah hidup, dua menjadi satu, dalam satu ada dua. inilah hidup..

anak-anak :???????????????????????

No comments:

Tentang PTC

Kebanyakan dari kita masih kebingungan dengan istilah PTC (Paid To Click) padahal sudah lama sekali Program ini muncul di dunia cyber in...