Saturday, January 5, 2008

Seminar Skripsi Plus Sial

Alhamdulillah kamis kemarin baru aja gw melaksanakan kewajiban gw yaitu seminar skripsi, yang wajib and kudu dijalanin sebelum menempuh sidang skripsi. Dari awal perjalanan (Rumah, Depok) menuju kampus (Ciputat) gw sudah dihadang dengan hujan - padahal harus bawa PC 1 and 1 Notebook - tapi dengan memantapkan hati akhirnya gw bisa tiba dengan selamat. Pada saat seminar pun PC Gw - Si TK (Tua Keladi) - enggak rewel, biasanya khan dibawa keluar sedikit dia bisa rewel, tapi ini dia bisa jalan dengan mulus dari awal seminar.

Jalannya Seminar...
Emang sech banyak yang belom ngerti apa yang gw sampein waktu seminar. MUngkin ini dikarenakan mereka beleum tahu dan masih ngerasa aneh dengan yang namanya LDAP. Jadi mau gw speak panjang lebar juga engga ngaruh, Lha LDAP aja baru tau sekarang - Cape Dech -.

Pulang Seminar...
Dengan bawaaan yang enggak seberat waktu berangkat gw pulang juga. Karena seneng akhirnya udahan juga seminarnya gw buru2 dikit buat bawa si TK (Tua Keladi) Pulang Kampung ke Depok. Tapi Naas buat si TK baru nyampe di sawangan (sebelum Al Hamidiyah, tepatnya didepan jalan masuk Mampang Indah 2) die 'TERJATUH'.. AAAAAAHHHAHHHAHH...die berantakan. Gw dach berusaha memberikan pertolongan pertama, namun naas gw ga sanggup -udah diluar kemampuan gw-. AKhirnya gw datengin temen gw -gw berharap die bisa jadi dokter yang bagus- setelah diperiksa keadaannya akhirnya si TK dibawa sama temen gw itu, harus di rawat inap katanya.

Mudah2 si TK bisa sembuh kaya sedemikian kala lagi.
Gambar di bawah giliran gw yang jadi moderator, and si putro yang presentasi skripsinya

No comments:

Tentang PTC

Kebanyakan dari kita masih kebingungan dengan istilah PTC (Paid To Click) padahal sudah lama sekali Program ini muncul di dunia cyber in...