Monday, January 28, 2008

Mewujudkan Mimpi-Mimpi

awal tahun 2008 ini sepertinya banyak yang memulainya dengan mewujudkan mimpi-mimpinya, ada yang bergelut dan konsen dengan pekerjaannya (biar naek pangkat + gaji, he he he), trus ada yang memulai dengan ngluarin album baru (kemaren gw liat launching album surga duniawinya GSpot di Citos, Jum'at lalu), trus ada yang kawin (heem Nikah dech alias walimahan).

sukses dech buat rencana2nya yang sudah dijalankan, artinya dari sekian banyak list job yang sudah tertera didalam otak daftarnya setidaknya sudah berkurang satu, sekrang tinggal gw yang masih blum jelas :( ... mudah2an semuanya lancar tanpa hambatan lagi, gak diundur2 lagi, biar lansung bablas kayak lewat di jalan tol- cepet nian- amiiin.

ngomong2 tentang mimpi, ada beberapa mimpi gw (mimpinya bunga tidur) yang agak hampir susah gw lupa. ada gw mimpi menggorok sebuah 'makhluk' eh ternyata besoknya makhluk itu tersedak hampir mati. Truz gw mimpi tentang seseorang -mimpi buruk nech- and bener aja besoknya dia punya problem parah. and yang terakhir gw mimpi tentang si 'Dia', berturut-turut sampe 3 hari terus nyambung, namun karena gw jarang ketemu si Dia akhirnya gw ga nanya dech pada waktu itu apakah dia lagi kesulitan apa enggak ? k'lo gw nanya" entar gw disangka paranormal lagi, BT banget khan ?
mana mungkin gw jadi paranormal ? trus lagian gw pikir paling2 dua kejadian itu hanya sebuah kebetulan belaka aja kok. iya ga sech ?

sebagai penutup tentang mimpi2, jangan menyerah k'lo mimpi lo sekrang ini blum bisa jadi kenyataan, jangan berserah diri kepada takdir, takdir bukan urusan kita -manusia-, itu adalah rahasia Sang Maha Pencipta. jangan pernah mencoba-coba untuk menerka takdir dan punya prasangka yang buruk terhadapnya. apalagi kalau sampai menyakini kalo takdir sudah diputuskan. kita harus mengejar dan berjuang agar nasib bisa selalu baik.

Ingat yach....kita masih ada di bulan 1 tahun 1429 H, maka kejarlah mimpimu...perubahan tidak akan datang dari luar,,,

No comments:

Tentang PTC

Kebanyakan dari kita masih kebingungan dengan istilah PTC (Paid To Click) padahal sudah lama sekali Program ini muncul di dunia cyber in...