Sunday, January 13, 2008

Reuni SMP Negeri 1 Depok Angkatan Tahun Lulus 2000 ('97)

Hari Minggu ini tanggal 13 Januari 2007 kemarin, ada acara reunian anak-anak yang kedua setelah yang terakhir kira" 5 tahun yang lalu.
Sebenernya sech masih banyak yang belum pada sempet dateng maklum rata-rata sudah pada punya kerjaan masing2 (gak bisa libur hari minggu) plus ada yang masih pada kul (belum lulus, and sekarang masih musim UAS). Trus yang lainnya kalau diperhatikan yang dateng juga kayaknya yang dulunya juga dateng pas acara pertama terdahulu and pas jaman SMP nya lumayan dikenal banyak sama yang lainnya - kalo menurut gw yang dulunya ga 'keliatan' ada diskul sekarang juga masih kayak begitu - yang ada ditengah" gak pada hadir. Yach tujuan reuni ini sech agar kita semua bisa mengenang masa-masa kita semua ketika masih SMP (baru mau ABG gitu)-karenanya semua unsur yang bisa didapat untuk mengenang kembali dihadirkan, kayak lagu" lawas jaman smp dulu (More Than Words, Kiss Me, dll) yang dimaenin sama band tamu (T.O.T Band) . Maunya gw sech acara ini tujuannya lebih bisa kearah sosial aja, biar ga sekedar mengenang masa-masa yang telah lalu, ada baiknya kita lebih banyak berbuat daripada mengenang waktu yang sudah berlalu. Karena yang namanya kenangan itu relatif, 1 detik yang lalu pun sudah merupakan kenangan buat kita walau kita engga sadar udah ngelewatinnya.

ps: gw ga moto" jadi gak didokumentsiin nech ....

No comments:

Tentang PTC

Kebanyakan dari kita masih kebingungan dengan istilah PTC (Paid To Click) padahal sudah lama sekali Program ini muncul di dunia cyber in...