Wednesday, November 21, 2007

Tua Keladi Masuk Rumah Sakit

Shiit...si tua" keladi akhirnya masuk rumah sakit lagi, kemaren udah didiagRata Kiri Kanannosa kalau dia menderita osporosis pada komponennya dan sekarang harus diinapkan paling engga selama seminggu. tapi bukan itu masalahnya, masalahnya sekarang adalah gw butuh bener si tua" keladi ini, coz skripsi gw gw bikin di tempat dia. Waduh g mana nech, mana file konfigurasinya masih sama dia lagi....!

si Tua" keladi ini udah nemenin gw semenjak gw masih sma, jadinya udah berumur lumayan sangat tua buat ukuran dunia dia. Emang seharusnya dia udah gw pensiunkan, hanya belum ada penggantinya. Nantilah kalau semuanya udah beres dan kelar, baru dia bisa diistirahatkan, tapi mungkin karena terus"an digeber kenceng, sampe dia ga tidur berjam-jam, jadinya badannya-karena masalah umur-dia udah ga sanggup lagi. Adenya yang lain ga ngenalin disk yang dipunyain si tua" keladi ini, lagian juga adenya hanya berisi si Penguin aza, jadi yang bisa 'make' yah cuman gw aza.

gw jadi inget, dulu waktu gw masih sma, gw suka maen ps sama si tua" keladi ini, walaupun cuman ps satu. Maklum waktu itu emulator ps2 belum ada, yang ada sekarang pun emulatornya terbatas buat game" tertentu dengan versi tertentu pula.

waktu gw pertama kenal si penguin, gw paksa si tua" keladi ini kenalan sama sipenguin sampe 8 jam lebih dari jam 8 malem sampe jam 8 pagi baru selesi kenalannya, gw juga ga ngerti bisa lama begitu. Tapi sekarang ga nyampe lama" banget kalau masangin si penguin ke si tua, apalagi sekarang si penguin juga makin bonafid, udah banyak orang yang make jasa dia, udah makin terkenal kayaknya.

si penguin juga punya banyak jurus, dari jurus 'topi merah', si belalang, si kupu", sampe sekarang ada jurus 'kelinci', he he he emang makin mantap die, karena banyak dukungan dari orang" di dunia.

kemaren sech sidokter janjiin gw hari sabtu ini mungkin dia bisa pulang, tapi bisa agak lama juga karena minimal seminggu kata dokter ini kalau mau sembuh dengan benar, tapi diusahain deh sama si dokternya.

Mudah"an si dokter bisa nyembuhin si tua" keladi, bukan apa" gw butuh biar entar die bisa gw bawa lagi buat nemenin gw seminar and sidang.

:-(

No comments:

Tentang PTC

Kebanyakan dari kita masih kebingungan dengan istilah PTC (Paid To Click) padahal sudah lama sekali Program ini muncul di dunia cyber in...