Wednesday, June 20, 2007

Gw Dikerjain...????

Waktu jam dinding telah menunjukkan pukul 12 Malam tanggal 19 Juni 2007. Dengan cekatan aku mengambil Hp, aku lihat disana ada sebuah sms yang dikirimkan.

"Woi..Ada kabar Duka Si Kodox Kclkan Msk Rmh Sakit ps.Rebo!anak smsh dpk lg nunggu di sna. pulng krja gw lnsng ke sana!URGENT kasih tw yg lain...."
sender :
xxxxxxxx
+628561317xxx

Sent:
22:12:54
18:06:2007

...........................................................................
sontak gw khan jadi kaget..tapi karena dah tengah malem jadinya gw pikir besok aja dech kesananya.
besokkannya pagi" sms ke 3 nomor..ngabarin..
salah satunya ngebales...

"Ah yg bnr o?gw skrng lg ujian..lo ke sono aj dln tar gw nyusul ma bokin gw dech..."
sender:
xxxxxxxxx
+628569791xxx

Sent:
08:25:23
19:06:2007

..........................................................................
akhirnya gw ditelpon sama nomor ke tiga, ngajakin bareng. Ya udah mumpung dapet tumpangan gw tungguin aza die dateng. karena kelamaan gw samperi rumahnya trus berangkat dech...
singkat cerita gw sampe di rumah sakit pasar rebo. gw nanya ke receptionist
gw:"pagi pak"
recp:"pagi"
gw:"pasien dengan nama xxxxxx xxxxx ada diruang berapa yach??"
recp:"sebentar saya cek"
recp:"ga ada tuch nama pasien xxxxx xxxxx yang ada xx,xx,xx,xx tapi ga ada xxxxx xxxxx"
gw:"yang bener pak?!"
recp:"nich liat sendiri aza komputernya"
gw:"iya bener pak, ga da...ma kasih dech pak k'lo gitu"
recp:????????????

wah gimna nech, gw bingung masa sech ga ada. akhirnya gw telpon nomor +628561317xxx dengan sisa pulsa 1800 perak.
gw:"eh di kamar no berapa?"
penerima:"di mane lo sekrang"
gw:"yach dirumah sakit lah"
penerima:"tau tuch gw lupa dikamar nomor berpa yach..."
gw:"cepetan apa..pulsa gw mo abizzz nech..tuch khan abizz"
penerima:"Huaha aha aha hah ahah aha hahah"
gw:??????????
penerima:"lo abiz dikerjain..gw dach sekongkolan ma yang laennya mo ngerjain lo!"
gw:?????????????????

(dalam hati...shit ngerjain orang pake kecelakaan segala. Untung ga beneran. K'lo beneran khan nyusain semua orang..)
yach akhirnya dalam perjalanan pulang gw mampir ke tempat kerja si korban (kodox)..eh bener ternyata tuch orang lagi gawe....

SIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAL

No comments:

Tentang PTC

Kebanyakan dari kita masih kebingungan dengan istilah PTC (Paid To Click) padahal sudah lama sekali Program ini muncul di dunia cyber in...