Monday, July 16, 2007

Surat Terbuka Tak Jadi

Tadinya surat ini mo saya sampaikan ke anak-anak, but karena setelah dipikir masak-masak, kayaknya ga harus terlalu keras-keras banget jadinya ga jadi dech dikirm..berikut bunyinya :

Teruntuk ….

Masalah minggu kemarin, sebenarnya saya (kami) enggak marah-marah bangget kok, cuman “tersinggung”, merasa dikerjain. Kenapa ? saya ga pernah ngalamin hal kayak begitu -janjian sama orang banyak, terus salah satu pun engga ada yang datang, tanpa konfirmasi pula- .

Dengan adanya kejadaian kayak begini, semakin menegaskan bahwa kalian semua udah gak butuh saya khan ? makanya k’lo begitu yach saya enggak usah deket” lagi, khan dah ga butuh toch ?

Kalian harusnya tau, aloemni yang berusaha dateng itu udah banyak banget batalin acaranya masing-masing hanya untuk hari minggu kemarin biar bisa ngumpul sama” kalian.

Kami gak akan pernah memaksa kalian ikut kesana atau tidak ? engga..engga akan pernah.

Yang sangat” kami sesalkan kalian kok ga ngasih tawu gitu, bahwa kalian ga ada yg ikut sama sekali... hari” itu menunggu datangnya hari minggu khan panjang banget...lha wong ngorbanin waktu engga nyampe ½ menit buat ngirim sms ato nelpon kok ga bisa ? emangnya saya tinggal dihutan apa ? gak punya alat komunikasi ?

Saya katakan sekali lagi ini semakin menegaskan bahwa kalian itu emang ga banget ?

Ga banget menghargai aloemninya....kami khan sudah katakan kami ga butuh dihormatin kok! Ga butuh tiap ketemu hormat gitu ? kami hanya butuh sedikit pengetian kalian....

Bisa turut serta mendidik dan melihat pertumbuhan kalian sampe kalian jadi orang yang cukup berbeda sangat” udah cukup menyenangkan hati kami kok...ga butuh” banget penghormatan...cuman sedikit dari menghargai aza...

“Ya udah caranya gimana kak ?”

yach saya dah ga tau dech...kayaknya saya mah emang udah ngerasa gagal...! dan emang ga banget nerusin lagi..kayaknya udah cukup sampe disini aza...ga diterusin lagi..cuman makin nambah sakit.

Ya udah segitu aza...saya cuman mau nyampein unek” saya aza kok...

Terima kasih atas perhatiannya dan kerjasama yang baik selama ini..

No comments:

Tentang PTC

Kebanyakan dari kita masih kebingungan dengan istilah PTC (Paid To Click) padahal sudah lama sekali Program ini muncul di dunia cyber in...